wanita dalam BAHAYA

Assalamualaikum…

Islam, agama yg saya yakini saat ini, agama yang sedang saya coba amalkan, agama ini sungguh begitu memuliakan kaum wanita.

Tapi di akhir zaman ini, ketika amal agama ini mulai ditinggalkan, dan manusia tak mau lagi patuh dan taat pada aturan aturan agama, wanita mulai dihinakan, dipermainkan, dijadikan komoditas murahan, cuma jadi penghiasan sampul koran dan majalah, penghias botol shampo… murah

Di akhir zaman ini, wanita kembali hidup dalam pola jahiliyah, membiarkan diri nya telanjang, membiarkan dirinya disentuh oleh siapa saja lelaki yg bukan muhrim.

Aturan agama mereka anggap belenggu, dan mereka mau berlepas darinya.

Dan wanita akan terus terancam bahaya, terhina, bila tak juga mau memahami Agama, tak mau belajar dimana letak kemuliaan dirinya sebagai wanita.

*) Diupdate 1 kali

28 pemikiran pada “wanita dalam BAHAYA

  1. Allah telah memuliakan wanita… tapi kemuliaan itu malah dicampakkan dengan sia-sia oleh sebagian wanita… Pria juga ada ya wak yang begitu🙂

    mari kita cari kemuliaan
    kemuliaan cuma dalam AGAMA
    Agama ISLAM

  2. Betapa menangisnya Rasulullah disana ketika dengan susah payah beliau mengangkat derajat para wanita kepada kedudukan yang mulia, tetapi wanita pada saat ini malah menghinakan dirinya lebih hina dari pada wanita jahiliyah pada zamannya? kalau wanita jahiliyah berbuat seperti itu karena mereka tidak tahu, belum ada seorangpun yang memberi tahu sampai datangnya Rasulullah , tapi kita sekarang ???

    kapan mau melamar
    hehehehe LOLzzz?

  3. Wa’alaikum salam…

    To the point,
    Jujur, anda terlalu menggenelasir. Sebab, tidak semua wanita berlaku seperti yang anda voniskan. Terlihat jelas dalam kalimat anda di atas; “Di akhir zaman ini, wanita kembali hidup dalam pola jahiliyah…” Nah, wanita mana yang anda maksud? Sebab jika disebut “wanita” saja tanpa embel-embel lain, maka saya–dan semua orang di dunia ini–berhak tersinggung. Sebab, ibu saya wanita, nenek saya wanita, dll, tapi mereka bukan wanita jahiliyah, bukan wanita yang rela telanjang, dan lain sebagainya. Apa istri dan putri anda (jika anda punya, lho) termasuk wanita yang anda sebut diatas? Saya yakin tidak lah. Maka, poin pentingnya adalah subjek yang anda vonis terlalu general, umum. Lagipula, postingan anda ini cenderung subjektif. Nah, semoga di lain tulisan, anda tidak lagi main pukul rata seenaknya.

    Maaf jika saya terlalu kasar.
    Wassalam.

    saya rasa anda cukup lembut
    Cobalah belajar, cari tahu dalam Al-Quran atau Al-Hadits
    bagaimana seharus nya wanita Muslim menutup auratnya
    1. bagaimana seharusnya wanita Muslimah berpakaian di depan ALLAH, Tuhan nya;
    2. bagaimana seharusnya wanita Muslimah berpakaian didepan laki laki bukan muhrimnya;
    3. bagaimana seharusnya wanita Muslimah berpakaian di depan anak anak dan keluarga nya;
    4. bagaimana seharusnya wanita Muslimah berpakaian di depan suaminya;

  4. Ternyata tak hanya yang telanjang yang dalam bahaya
    Yang tertutup hijab pun tetap dalam bahaya
    Syetan mampu tuk meihat kelemahannya

    termasuk kita juga kaum adam
    tetap dalam bhaya

    selama hidup di dunia tidak ikuti PETUNJUK AGAMA
    kita masih tetap terancam bahaya
    Setan adalah musuh yg nyata

  5. dan sekarang banyak wanita yg katanya berhijab dan berjilbab ternyata juga mengumbar napsu😦

    Mari kita sama sama Perbaiki IMAN dulu
    kalau IMAN betul, Insya ALLAH Amal betul, pakai Jilbab juga dengan betuL

  6. ini peluang buat kita, yang menjadikan ini sebagai medan dakwah silahkan, buat belajar kesabaran ayo.
    yuk sama2 belajar dan mengingatkan para wanita. wanita itu lemah dalam akal namun kuat di perasaan🙂. Mari menjaga wanita2 kita biar masuk surga yang notabene sedikit penghuninya dari kalangan wanita🙂

    Hadis riwayat Imran bin Hushain Radhiyallahu ‘anhu : ia berkata: Bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Sesungguhnya yang paling sedikit menempati surga adalah kaum wanita (Shahih Muslim No.4921)

    Hadis riwayat Usamah bin Zaid Radhiyallahu ‘anhu , ia berkata:Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Aku tidak meninggalkan satu fitnah pun setelahku yang lebih membahayakan kaum lelaki daripada kaum wanita (Shahih Muslim No.4923)

    dab wanita wanita itu sebahagian ada di rumah rumah kita
    ada ibu kita, adik, kakak, bibi kita
    selamatkan mereka

  7. Assalamu’alaikum wr wb

    Aturan agama mereka anggap belenggu, dan mereka mau berlepas darinya.

    Karena mereka tidak tahu tipu daya setan wak. Agama seakan-akan bagian lain dari kehidupan. Dan ketika mereka ‘anggap’ tidak sesuai dengan ‘logika’ mereka, mereka tidak mau menggunakannya. Astagfirullah ..

    Semoga .. semakin banyak kaum perempuan yang sadar ya Wak. Terima kasih atas pencerahannya.

  8. Ya…. Islam sangat memuliakan wanita,.
    Tapi kenapa kita yang Islam .. malah ada yang malu dengan aturan islam sendiri..

    mari kita bangga menjadi Ummat Islam

  9. Kalau menurut saya sich…..kalau nggak hukum islam di pemerintahan Indonesia………….Ya capek2 ngomong aja kayaknya.tapi kita akan tetap berjuang walau pun kondisi sekarang ………MEMBAHAYAKAN.Udah mau kiamat ….yach gimana lagi..

  10. sadar atau tidak sadar memang kebanyakan kaum wanita di belahan bumi ini tidak menyadari bahwa setiap hari mereka membawa dosa, mengumbar aurat tanpa rasa malu, memang ada wanita yang menjadi dambaan surga, namun sangat sedikit. wanita membawa kesucian, sebagai tempat suci untuk melangsungkan generasi yang lebih baik. jika kebanyakan wanita sudah rusak, maka rusaklah generasi kita. jika wanita sudah tidak mampu lagi menjaga dirinya dari cinta yang fana di dunia ini maka hancurlah generasi kita.
    menjadi wanita lebih susah dari pada menjadi laki-laki, dan yang terjadi sekarang banyak penindasan terhadap wanita, wanita mampu dibeli dengan harga yang bisa dihitung, dan di bagian inilah mereka yang merusak citra wanita, mereka lupa akan kodrat sesungguhnya yang diberikan oleh ALLAH.

  11. apakah wanita dlm islam memang dianjurkan cepat menikah ? adik sy yg baru duduk di bangku kls 2 aliah di nikahkan dengan paksa n itu sangat menyakitkan saya . tolong dong bgm sikap sy seharusnya. jujur kami yatim piatu n pernikahan itu bisa terjadi karna juga ada tekanan yang sangat besar.

  12. Justru islamlah yg merendahkan kaum wanita,main tutup sana sini sampai hanya matanya saja yg kelihatan.itu ngga fair,mari bedakan rambut kepala dgn rambut aurat(maaf) rambut kepala membuat semua org menjadi indah lagi pula kalau di tutupi,rambut akan jd rusak..ketika sembahyang harus di belakang laki2,padahal mereka di ciptakan dr tulang rusuk bukan tulang duduk,atau tulang kaki..dan masih banyak lagi..thank’s

  13. Tambahan:laki2 boleh punya beberapa isteri,kenapa wanita tdk boleh punya beberapa suami?..lagi pula peraturan tutup2 sana sini ada setelah muhammad..katanya muhammad mengangkat derajat kaum wanita.kalau begitu mari kita nikahkan anak wanita(8tahun sudah boleh) kita kepada ulama yang sudah beristri,dan ceraikan istri kita nikahkan dengan ayah angkat kita..

  14. Tambahan:laki2 boleh punya beberapa isteri,kenapa wanita tdk boleh punya beberapa suami?..lagi pula peraturan tutup2 sana sini ada setelah muhammad..katanya muhammad mengangkat derajat kaum wanita.kalau begitu mari kita nikahkan anak wanita(8tahun sudah boleh) kita kepada ulama yang sudah beristri,dan ceraikan istri kita nikahkan dengan ayah angkat kita..thank’s

    1. Ah..ada2 saja kang Rifai ini, komennya aneh…
      Kang Rifai silahkan masuk islam, nikmati keagungan islam , lihat dengan hati yang tulus, berdo’alah kepada Allah SWT minta hidayah…Insya Alloh apabila Kang Rifai Masuk Islam akan faham…
      Wassalam

  15. islam adalah agama yang berstandar ganda mereka menampakan diri seolah olah agama yang paling menghargai wanita
    namun jika anda cermati secara apik maka sebenarnya islam banyak merugikan kaum wainita sebagai refrensi : di arab saudi pernah seorang wanita yang di perkosa malah di hukum cambuk 200 kali hanya karna melapor kan kejadian buruk yang dialaminya dan ini benar benar kisah nyata dan merupakan fakta pernahkah anda wahai yang menulis artikel ini berfikir seandainya anda yang menjadi wanita tsb masihkan anda bisa menulis tentang artikel ini ?

    Jangan liat Islam saat ini
    Standar Kesempurnaan Islam ada pada jaman Nabi dan Sahabat

    1. lantas, apa yang tersisa untuk saat ini? negara “islam” panutan anda saja bertindak seperti itu, tidak adil terhadap orang yang menjadi korban. saya tidak mempermasalahkan ajaran islam atau umat muslim keseluruhan, saya yakini bahwa kesalahan-kesalahan ini adalah akibat ego manusia sendiri. tidak perlu mencari pembenaran untuk membela yang salah, sekalipun dia seiman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s