Tag Wanita Telanjang

Assalamualaikum wr wb

telanjang1.JPG


Sepertinya TAG “telanjang” memang mengundang traffic yang lumayan tinggi, apalagi ditambah kata “wanita” atau “wanita telanjang“, juga kata bugil, sangat “rawan peningkatan hits”. Kunjungan para browser ke blog ini mungkin karena berharap akan bertemu dengan gambar gambar wanita yang sesuai dengan hawa nafsunya. Tapi kenyataan nya blog saya ini malah menganjurkan kaum wanita agar merapatkan penutup tubuhnya.

telanjang-2.JPG

Ini adalah statistic blog saya bulan bulan terakhir, mendadak mendapat serbuan kunjungan karena kata kunci telanjang.

Kesempatan juga sih, mumpung banyak pengunjung, sekalian saja buat dakwah, untuk kaum ibu ibu, dan gadis gadis, yang mengaku MUSLIMAH/ISLAM agar memperhatikan penutup AURAT nya, bagaimana berpakaian yang ber-ADAB menurut Agama Islam, bukan berpakaian menurut cara ARAB, EROPA atau ENDONESIA, dan agar jangan berpakaian menurut cara nya masing-masing.

Nabi Muhammad SAW beristri banyak bukan untuk memuaskan sahwat beliau, tetapi karena kerisauan beliau, agar Agama Islam sampai kepada seluruh kaum wanita, dan salah satu nya adalah bagaimana seharus nya wanita Muslim itu berpakaian.

Cara berpakaian Islam bukan lah ke-ARAB-ARAB-an, karena orang ARAB juga sebelum mengenal Islam kebanyakan tak mengenal bagaimana cara berpakaian.

Islam datang dan kemudian mengajarkan bagaimana cara berpakaian yang disukai dan REDHOI oleh ALLAH.

images.jpgpurdah.jpg

Berpakaian seperti ini memang sedikit merepotkan, memerlukan pengorbanan, Mujahadah, dan saat hidup di dunia ini memang belum dirasa manfaat nya. Namun di alam alam berikutnya baru nanti para ibu ibu, dan gadis gadis akan faham betapa pentingnya menutup AURAT.

27 pemikiran pada “Tag Wanita Telanjang

  1. HEBAT..!!! saya salut dngn anda, pnya strategi yg cepat menarik orang2 khusus nya kaum lelaki, begitu melihat kata ‘telanjang’ langsung berkunjung! termasuk saya hehehe,..lanjutkan dakwah saudara,saya dukung!!!

  2. Assalamualaikum Wr. Wb.

    Sy mw nanya gmn crnya menghadapi org2 yg bingung thdp agama, terutama agam islam?

    Mohon d bls……

    jangan ikutan bingung, mulailah mendekati mesjid, cari ustadz ustadz, pelajari agama secara sungguh sungguh.
    Ummat Islam sekarang ini seperti sedang menghitung uang, pada lembar ke 97 hitungan nya salah. maka agar hitungan nya benar harus kembali lagi dari nol.
    begitu juga agama islam, ditengah kebingunan ini kita harus kembali ke awal, pelajari lagi dari awal bagaimana Rasulullah dulu membawa dan menyampaikan Islam kepada para Sahabatnya.

  3. Wah… Kena deh gua… , baru seru2nya.. Ngeburu yg gituan.. Terpaksa urungi niat.. Meskipun hampir dipuncak.., lhaa mgkn ini peringatan.. Takut kualat dah diperingatkan… Salut dakwahya he..2..

  4. tlg kirimkan artikel lg tentang menutup aurat perempuan….lg bingung pilih gadis….mau nikah blm berani…padahal hukum nya skrg…buat saya udah wajim…PUNYA KEINGINAN DAN KEMAMPUAN

  5. jadikanlah dirimu sebagai hamba allah yang sejati agar engkau selalu mendapat rahmat serta hidayahnya.amin. janganlah engkau selalu bersifat sebagai seorang yang paling hebat karena sehebat-hebATNYA orang pasti ada yang lebih hebatlagidanstrerusny…………………………..

  6. Aq buka web ini, gara2 teman aq ngaku fotox di pajang di internt, pdhl dia ga ngerasa mlakuknnya…Trus aq search di operaminiku foto telanjang, eh aq mlh masuk kesini, kaget,salut, bahagia tnyata qm cukup brilian, andaikn semua web isinya kaya gn aq pastikan semua yg mw aneh2 akan tkena siraman rohani n kapok dech!!!Buktix cukup byk yg tjaring dsini n kayax rata2 mereka org2 yg paham agama…Bravo plen…Ayo tebarkan kbenaran dmanapun qm brada

  7. tapi aku pernah buka situs tentang jilbab, namanya jilabab asyik, aku pikir model jilbab yang ditonjolkan, malah pelecehan untuk wanita berjilbab, takutnya dengan adanya situs itu bisa menodai muslimah, kan kasian bagi orang yang dah tulus mau pake jilbab…makanya saya buka situs ini emang sudah kuduga…salut…

  8. jangan pernah berhenti berjuang, untuk islam…wassalam, ralat bukan jilabab tapi jilbab asyik…apa ada cara lain untuk meng-cut situs itu…karena tujuan kita mau cari model jilbab malah yang keluar malah jilbab kacau…..

  9. salut buat antum yang care sama da’wah.saya resah dgn kondisi perempuan yang udah mirip2 jaman jahiliah. waktu rasul da’wah maka wanita zaman itu pada malu untuk buka aurat, tapi skrng orang islam di indonesia ini kok malah malu menutup aurat.apakah da’wah belum sampai ke mereka?atau apa?tlng jawabannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s