Kekuatan ISLAM

Assalamualaikum wr wb..

Sudah hampir 2 bulan di jakarta, kesibukan ibukota ini memang melalaikan, tapi sekaligus menyenangkan, karena disalah satu sudut kota Jakarta yang riuh ada sebuah mesjid tua, di pinggir jalan protokol, ratusan jemaah datang dan pergi, dari dan ke pelosok Indonesia bahkan Dunia, dari Yaman, Madinah, Prancis, Yunani bahkan dari Israel .. SUBHAANALLAAH ..

fenomena ini luput dari liputan gempita pemberitaan dunia …

Hari hari bisa dilalui dengan berkumpul bersama orang orang A’lim, mendengar Mudzakarah, Ta’lim..

Belajar … mengasah ketajaman mata hati, bashiroh…

Sebagian ummat Islam saat ini beranggapan bahwa kekuatan Islam akan mencuat lagi bila ummat Islam menguasai Teknologi, Perekonomian, Kekayaan, Persenjataan, Kekuasaan …

Padahal ummat terdahulu telah dilaknat ALLAH SWT karena membuat asbab asbab seperti ini. Dalam Al-QURAN, ALLAH SWT telah ceritakan bagaimana kaum Saba’, kaum Aad, Qorun, Fir’aun, Hamman dilaknat…

Kekuatan Islam akan bangkit apabila manusia mempunyai KEYAKINAN yang betul kepada ALLAH SWT, yakin bahwa ALLAH Ada, ALLAH Yang Maha Menciptakan, ALLAH Yang Maha Memelihara, ALLAH Yang Maha Memberi Rezeki , AL-KHALIK, AL-MALIK, AR-RAZIEQ

Ummat ISLAM akan kuat bila semua manusia yang telah berikrar dengan kalimat LAA ILAAHA ILLALLAAH MUHAMMADURRASULULLAH, TAAT kepada perintah ALLAH SWT, Melaksanakan semua Perintah ALLAH seperti yang dicontohkan oleh RasulullahSAW.

Kenapa demikian ?

Karena kekuatan ummat Islam yang sesungguhnya adalah bila dia dekat dengan Tuhan nya, punya hubungan khusus dengan Tuhan nya, ALLAH Azza Wajalla, Yang Maha Hebat, Yang Menguasai dua alam, DUNIA dan AKHERAT

Kekuatan Ummat Islam adalah apabila ALLAH menurunkan pertolongan NYA ….

Lantas mengapa sekarang Ummat Islam lemah, tidak ada pertolongan ALLAH? Karena tak ada usaha atas AGAMA, usaha mendakwahkan AGAMA

Lantas bagaimana usaha agar Ummat Islam kembali menjadi kuat? supaya pertolongan ALLAH turun? cukupkah dengan membuat tulisan-tulisan heroik tentang Islam? atau membid’ah-bid’ahkan sesama ummat Islam lainnya ? atau …!?

Usaha usaha dalam bentuk tulisan ringan, ceramah, analisa fenomena alam, dengan maksud untuk membetulkan iman, keyakinan tak pernah henti dilakukan, semua golongan terus berusaha, namun kebathilan terus juga merajalela, kenapa?

Kebathilan akan terus merajalela bila DAKWAH atas AGAMA ditinggalkan, bahkan kebathilan akan mengalir masuk kerumah rumah lebih cepat dari pada air bah yang mengalir ke lembah lembah, ALLAHU AKBAR….

Islam akan kembali berjaya apabila usaha Mendakwahkan Agama dihidupkan lagi, INSYA ALLAH….

16 pemikiran pada “Kekuatan ISLAM

  1. astaghfirullah…
    kalo ngasi komen suka ga nyambung…
    ealah, njawab komen juga ga nyambung…
    masya allah…

    Assalamualikum wr wb
    wak ndak mau kehilangan “brand” he he he (maaf ken wak.. ya na joe)

  2. Di sini blog da’wah ya wa’ udah lama pastinya nih, klo aku baru sebagian posting yang berisi da’wah

    Assalamualaikum wr wb
    Belajar dakwah buat diri sendiri

  3. Saya setuju banget Wak .. kekuatan Islam memang bukan terletak disenjata, bukan di uang, bukan kepintaran, bukan pula harta benda dan sebagainya. Tapi pada keyakinan untuk tergantung dengan Allah ….

    Assalamualaikum wr wb
    Kalau sudah begini, tinggal bagaimana kita sama sama FIKIR, buat USAHA untuk membetulkan dan menguatkan KEYAKINAN, IMAN.
    Rasulullah dulu perlu waktu 13 tahun di Mekkah cuma untuk membentuk ke-IMAN-an para Sahabat nya.

  4. Bukan mau kasi komen ke tulisannya, tp mo kasi komen gak nyambung jg…hehe
    Habisnya kata joe wak ni suka gak nyambung to???hehe

    Assalamualaikum wr wb
    itulah wakdul somad, nan lugu, ndak konneck, karena memang ndak punya koneksi..
    tapi insya ALLAH mari kita sama sama belajar membuat KONEKSI ke langit… karena koneksi di dunia ini tipuan belaka.

  5. Ummat ISLAM akan kuat bila semua manusia yang telah berikrar dengan kalimat LAA ILAAHA ILLALLAAH MUHAMMADURRASULULLAH, TAAT kepada perintah ALLAH SWT, Melaksanakan semua Perintah ALLAH seperti yang dicontohkan oleh RasulullahSAW.

    Namun sayangnya, umat islam masih melakukan ritual2 khurofat, syirik, amalan2 yang tidak pernah disuruh (bid’ah). yang anehnya lagi mereka malah marah2 karena juluki ahli bid’ah, padahal julukan itu timbul sebab kelakuan mereka sendiri. Dijuluki Pencuri karena pekerjaannya mencuri, petinju karena sering bertinju. Maka tidak ada julukan Pentinju buat orang yang suka menyanyi……. alangkah mudahnya

  6. numpang lewat lagi

    oh ya, sedikit komentar lagi..

    bedanya Muslim Malaysia dengan Indo apa coba??

    Muslim Malaysia sedikit tapi kualitasnya yahut!!
    Muslim Indo banyak, tapi kualitasnya entut!!

    kalo dipikir, pokok masalahnya itu cara menyampaikan materi2 Agama saja kok..

    Kualitas pendidikan Indo kan terkenal teori doank…
    keluar kelas lupa….abis ujian lupa…

  7. Abu Aqil Al-Atsy :
    Ummat ISLAM akan kuat bila semua manusia yang telah berikrar dengan kalimat LAA ILAAHA ILLALLAAH MUHAMMADURRASULULLAH, TAAT kepada perintah ALLAH SWT, Melaksanakan semua Perintah ALLAH seperti yang dicontohkan oleh RasulullahSAW.

    Namun sayangnya, umat islam masih melakukan ritual2 khurofat, syirik, amalan2 yang tidak pernah disuruh (bid’ah). yang anehnya lagi mereka malah marah2 karena juluki ahli bid’ah, padahal julukan itu timbul sebab kelakuan mereka sendiri. Dijuluki Pencuri karena pekerjaannya mencuri, petinju karena sering bertinju. Maka tidak ada julukan Pentinju buat orang yang suka menyanyi……. alangkah mudahnya

    KOMENTAR

    Di kalangan sebagian umat islam beredar suatu petuah yg sangat mashur yg berbunyi “MARI KITA MENGUMPAT MALAM INI”. Petuah ini diambil dari perkataan seorang ulama jaman bien. Saya mendengar petuah mengumpat ini dari ceramah dua orang ustad malaysia yg bertikai. Keduanya sama2 mengaku ahlussunnah. Sy juga tdk tahu persis mana diantara keduanya yg paling benar.
    Konon katanya mubah hukumnya mengumpat demi kepentingan dakwah. Petuah tersebut menjadi dasar mereka untuk mengumpat saudara muslim lainnya. Petuah ini dishahihkan mereka dan para pengikutnya yg mana keshahihannya mengalahkan hadits2 bukhari-muslim yg didhoifkan oleh al albani.

  8. Insya Allah kita akan kembali beroleh kekuatan sehingga khilafah islamiyah akan tegak kembali di muka bumi ini. Meskipun seluruh kaum kafir berusaha melumpuhkan kekuatan ummat islam dengan segala macam cara, yakinlah bahwa kuasa Allah SWT di atas segala-galanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s