Wanita TELANJANG

April 11, 2007 at 7:57 am 70 komentar

Purdah

purdah-2.jpg

Pakaian TAKWA Wanita

Mbak Joerig Cantik sedikit terusik dengan postingan saya soal banyaknya wanita masuk neraka.

Sebetulnya itu cuman Intermezzo aja, BrainStorming, lagian… SURGA bukan milik saya lho, milik ALLAH, siapa pun berhak masuk SURGA atas IZIN – NYA.

Menutup AURAT adalah bukti BERTAKWA nya seorang manusia, hamba ALLAH, namun berapa persent penduduk dunia dari jenis wanita yang bisa memenuhi kriteria pertama ini ?

Di Indonesia saja berapa juta SISWI SMA yang telanjang? SISWI SMP? wanita yang ada di KANTOR-KANTOR? di MALL? di PASAR? di JALAN-JALAN, di KENDARAAN, bahkan di MESJID?

Mungkinkah wanita-wanita ini ? dimana sarat pertama saja tak bisa mereka penuhi sebagai prasarat TICKET ke SURGA.

Postingan ini sebetulnya saya buat untuk menggugah temen-temen, kawan-kawan, saudara-saudara se-IMAN, se-AKIDAH, bahwa sesungguhnya KAUM WANITA disekitar kita masih TELANJANG.

About these ads

Entry filed under: Agama, Iman, Islam, telanjang, wanita. Tags: .

Ibu saya telanjang Mengapa Kaum Wanita Telanjang?

70 Komentar Add your own

  • 1. antobilang  |  April 11, 2007 pukul 8:30 am

    pertamaxxxxxx

    Balas
  • 2. antobilang  |  April 11, 2007 pukul 8:31 am

    keduaxxxx

    wak, kasih skrinsyut donk, yang TELANJANG dan TIDAK TELANJANG, biar tahu bedanya…okey?

    ada yang bilang sih..kalo tanpa skrinsyut semua adalah HOAX!
    ;)

    Balas
  • 3. anung  |  April 11, 2007 pukul 10:38 am

    jadikan aku yg KETIGAXXX
    mulu..
    bosen

    Balas
  • 4. yudhipras  |  April 12, 2007 pukul 3:21 am

    ke sempaxxxx , eh ke -empaaxxx

    Balas
  • 5. abdulsomad  |  April 12, 2007 pukul 3:29 am

    Klimax
    Hushhhhhh (haram!)

    Balas
  • 6. Death Berry  |  April 12, 2007 pukul 8:18 am

    wak, kasih skrinsyut donk, yang TELANJANG dan TIDAK TELANJANG, biar tahu bedanya…okey?

    Iya mas, kasih saja foto tanpa jilbab dan dengan jilbab. Jadi semua puas. (Contoh seperti post-nya joesatch)

    Balas
  • 7. Suluh  |  April 12, 2007 pukul 11:09 am

    weh masalah ini lagi…. jadi penonton aja deh…

    Balas
  • 8. yudhipras  |  April 12, 2007 pukul 2:17 pm

    kelapaxxxx

    *kelapan maksudnya*

    Balas
  • 9. yudhipras  |  April 12, 2007 pukul 2:18 pm

    sembilaaaxxxx

    Balas
  • 10. yudhipras  |  April 12, 2007 pukul 2:22 pm

    wahahhaa punya wajah cantik2 kok ya harus sampe ditutupin kaya ninja gituh.kekekekkekekeke lucu lucuu

    tersial-lah,wanita yang mendapatkan suami yang-mengharuskan-pakaian seperti itu.ck ck ck..

    emang,wajah itu vagina apa ?.kok ya harus ditutup segitunya.kekekekkekee….

    Balas
    • 11. rozy  |  Oktober 28, 2009 pukul 6:36 am

      eeh elhuu yg pada command di blog ini lok ga bisa ngomong,,,,ga usah comand doong..dari pada bikin dosa,,inilah masia zaman sekarang di ajak baik2 ke syurga..eeh malah pada pada comand yg nggak enggak,,ya udah biar aja dech,,,org2 yg menentang kebenarng bakalan jadi bara di jahannam ntar…rasain lhooo….

      Balas
    • 12. rozy  |  Oktober 28, 2009 pukul 6:40 am

      eeeh yudiprasetia,,,nyesel bgt gua bru baca command lhooo…sialan bgt lhuuu,,,elhuu jgn beraninya di dunia maya aja lhooo,,gua bakalan lacak IP adress lhuu..pke provider apa..lokasi lhuu dimana..setan lhuuu….

      Balas
  • 13. Shan-in Lee  |  April 13, 2007 pukul 1:20 pm

    Yak, menutup kesebelasan ini sebagai pemaian kesebelasx. :lol:

    Setuju dengan DeBe, kasih foto-foto jepretan Bung Abdul ya. biar lebih keren. :D

    Balas
  • 14. barista  |  April 14, 2007 pukul 4:17 pm

    belum pernah gw liat blog yang isi tulisannya segoblok ini..

    wakaakakak…. masuk surga di kepalanya sendiri deh… uhuy

    Balas
  • 15. muslimah  |  April 15, 2007 pukul 5:37 am

    Islam mengajarkan yang wajar-wajar saja jangan terlalu berlebihan…

    Balas
  • 16. Gus Pur  |  April 30, 2007 pukul 12:00 pm

    Kalau saya sih gampang aja. Segala yang ditutup-tutupi hasilnya ga bakal bagus.Boro-boro menyenangkan orang lain, yang ada orang malah curiga, takut. Gitu aja kok refot…!

    Balas
  • 17. deking  |  Mei 6, 2007 pukul 9:19 am

    Ikut2an wak SOmad…OOT
    Klimax
    Hushhhhhh (haram!)
    Emang klimax haram?
    Bukankah klimax juga merupakan suatu anugerah…sama halnya dengan kenyang
    hehehe…

    Balas
  • 18. deking  |  Mei 6, 2007 pukul 9:20 am

    Ikut2an wak SOmad…OOT

    Klimax
    Hushhhhhh (haram!)

    Emang klimax haram?
    Bukankah klimax juga merupakan suatu anugerah…sama halnya dengan kenyang
    hehehe…

    Balas
    • 19. hasri lebu  |  Juni 19, 2010 pukul 8:36 am

      ngapain kamu pamer -pamer foto – foto bugil

      Balas
  • 20. Heri Setiawan  |  Mei 6, 2007 pukul 9:57 am

    ”Dua kelompok termasuk penghuni Neraka, aku (sendiri) belum pernah melihat mereka, yaitu orang-orang yang membawa cemeti seperti ekor sapi, dengannya mereka mencambuki manusia , dan para wanita yang berpakaian (tetapi) teIanjang, bergoyang-goyang dan berlenggak-lenggok, kepala mereka (ada sesuatu) seperti punuk unta yang bergoyang-goyang. Mereka tentu tidak akan masuk Surga, bahkan tidak mendapatkan baunya. Dan sesungguhnya bau Surga itu tercium dari jarak perjalanan sekian dan sekian ”.(HR.Muslim)

    Balas
  • 21. abdulsomad  |  Mei 6, 2007 pukul 10:02 am

    Assalamualaikum wr wb
    @Deking
    BetuL joega sich, tapi di tempat yg “halal”, jgn sembarang tempat.

    Balas
  • 22. abdulsomad  |  Mei 6, 2007 pukul 10:04 am

    Assalamualaikum wr wb
    @Mas Hery
    Thx pencerahannya.. semoga ibu saya juga segera “berpakaian”

    Balas
  • 23. Kaezzar  |  Mei 7, 2007 pukul 7:29 am

    G tau beneran ataw g, tapi seorang pelacur yang dgn ikhlas ngasih minum ke seekor anjing yang kehausan di padang pasir, sampe anjing itu bisa berdiri n jalan lagi, bisa mendapat surga sebagai ganjaran perbuatannya.

    PS : Surga n neraka itu sungguh di luar kuasa kita manusia yg lemah ini, alangkah baiknya kalo kita ga memandang itu cuma dari 1 sudut pandang / ayat aja. Karena Alllah lah Yang Maha Tahu

    Wallahualam bishawab

    Balas
  • 24. Heri Setiawan  |  Mei 7, 2007 pukul 10:09 pm

    @kaezzar,

    Dari Abu Hurairah r.a. dari Nabi Muhammad (sabdanya): “Bahawa seorang perempuan pelacur telah melihat seekor anjing pada suatu hari yang cukup terik panasnya sedang berpusing-pusing mengelilingi sebuah perigi sambil menjelirkan lidahnya disebabkan dahaganya. Perempuan itu segera mengambil air perigi dengan sarung kakinya (yang diperbuat dan kulit kambing) dan diberi minum kepadanya. Dengan (perbuatan yang baik) itu Allah Taala mengampunkan dosanya.”
    (Hadith Sahih – Riwayat Muslim

    Tidak disebutkan tuh akan masuk syurga, cuma disebutkan bahwa dosanya diampuni… Kalau meneruskan jadi pelacur dengan sengaja ya… Wallaahua’lam

    Balas
  • 25. Kaezzar  |  Mei 8, 2007 pukul 2:38 am

    Terima kasih mas Heri atas infonya

    Balas
  • 26. Herianto  |  Mei 20, 2007 pukul 2:35 am

    Salam kenal

    Balas
  • 27. abdulsomad  |  Mei 20, 2007 pukul 2:38 am

    Assalamualikum wr wb
    @Kaezzar
    Sudah dijawab sama mas Herry

    @Mas Hery
    Thx Support nya

    Balas
  • 28. Mau masuk Surga...? « Chaos_Region.html  |  Mei 20, 2007 pukul 8:47 am

    [...] Cukup jelas. ) 4. Harus Laki - laki. Terserah dengan kaum perempuan yang katanya sering membuka -buka aurat dan menjadi penghalang masuk surga bagi laki – laki. Persetan dengan mereka, sekali lagi. Lupakan [...]

    Balas
  • 29. Johans  |  Mei 21, 2007 pukul 11:06 am

    @ muslimah:
    masalahnya untuk makhluk yang namanya manusia definisi wajar/tidak wajar dan “tidak berlebihan” selalu relatif bin subyektif. Tergantung lokasi+situasi dan masa. Suatu hal yang berlebihan di timur tengah bisa jadi hal biasa di Indonesia,cina atau eropa. Karena beda budaya dan iklim.Seperti jabat tangan atau bahkan pelukan antar lawan jenis. Atau penggunaan celana pendek.Tapi memakai jaket tebal berlapis2 ala eropa tapi digunakan di padang pasir,jadinya malah berlebihan. Sekali lagi banyak faktor pertimbangan.Malah terlalu berlebihan kalau sedikit2 menggunakan cap: haram/najis/kafir untuk hal2 yang sesungguhnya masih bisa diperdebatkan secara logika.

    Balas
    • 30. rozy  |  Oktober 28, 2009 pukul 6:44 am

      waaah ga boleh gtu dong,,,yg namanya muslim sejati,,dimanapun keadaanya,,haus ttp memegang syariat islam…salah besar jika agama tergantung kondisi…sorry johan…gua ga sependapat dengan elhuu

      Balas
  • 31. amiepoenya  |  Mei 22, 2007 pukul 9:14 am

    Yaap… aku sependapat dengan mas Johans.

    Sesuaikan dengan Iklim di negara mana kita berada. Jangan terlalu membenarkan diri sendiri, mengaku takwa tapi orang tua di lawan. Selalu melihat kesalahan orang lain. Membentuk kelompok sendiri, padahal secara sadar masih berinteraksi dengan manusia yang ada disekitarnya. Bahkan apa yang dimakan, tehnologi, kendaraan juga dia pergunakan jadi masih butuhkan. Surga itu milik semua sesuai kehendak ALLAH.

    Balas
  • 32. Johans  |  Mei 25, 2007 pukul 10:27 am

    Intinya ya, yang penting jangan dijadikan kebiasaan menghakimi moral atau bahkan iman pihak lain hanya berdasar satu sudut pandang saja. Dalam hal ini busana. Masalah moral dan terutama iman itu soal hati. Yang penting bagaimana kontribusinya pada hidup dan kehidupan.Serta peradaban manusia.Masalahnya,suka tidak suka, terima tidak terima,peradaban dan globalisasi dewasa ini dikuasai oleh Barat serta Timur Jauh melalui penguasaaan akan ekonomi serta Iptek.Mereka sama sekali tidak merasa terlalu perlu mengurusi soal bagaimana orang berpakaian, dan tetek bengek semacam itu.Sama sekali tidak adanya gunanya dalam menghadapi persoalan manusia yang semakin kompleks ini.
    Disisi lain golongan yang sibuk berwacana soal kepantasan berbusana dikaitkan dengan sorga dan neraka jahanam malah tidak memberikan kontribusi apapun dalam pemenuhan hak-hak dasar manusia dan perikemanusiaan, seperti hak atas sandang,pangan,papan.Yang dilakukan malah sibuk memberangus manusia lain yang beda keyakinan.Atau malah mengebiri hak perempuan dalam memperoleh pendidikan seperti terjadi di Afganistan.

    Balas
  • 33. abdulsomad  |  Mei 29, 2007 pukul 3:28 am

    @Johans
    manusia berbeda dgn makhluk lain, yang membedakannya adalah manusia diberi agama.

    manusia berbeda dgn makhluk lain, kalau makhluk lain diciptakan dari tidak ada menjadi ada dan tidak akan ada selamanya.

    manusia diciptakan dari tidak ada, menjadi ada dan akan ada selama-lamanya, abadi.

    manusia diciptakan untuk kehidupan yg kekal abadi, akherat.

    di dunia ini manusia di uji, dan untuk melewati ujian itu, manusia diberi petunjuk melalui agama.

    agama yg mana? agama yg di bawa oleh Nabi Besar, Nabi Akhir Zaman, Nabi Muhammad SAW.

    agama adalah petunjuk, petunjuk untuk seluruh aspek kehidupan, agar selamat didunia yg sebentar ini dan di kehidupan selanjutnya yang kekal.

    petunjuk itu meliputi cara ibadah, cara bergaul, berdagang, mencari nafkah termasuk cara berpakaian.

    bagi manusia yang mau selamat, mereka akan menerapkan petunjuk tersebut dalam aspek kehiidupannya, termasuk cara berpakaian.

    jadi berpakaian itu bukan tergantung iklim atau daerah, tetapi tergantung keyakinan seseorang terhadap agama.

    apabila manusia yakin bahwa cara hidup yang diatur oleh agama, adalah cara hidup yg akan membawa pada keselamatan maka ia akan mengikutinya. mematuhinya. termasuk cara berpakaian.

    Balas
  • 34. abdulsomad  |  Mei 29, 2007 pukul 3:30 am

    @amiepoenya
    agama bukan untuk orang pada iklim tertentu, tetapi untuk orang yg mau selamat..

    Balas
  • 35. abdulsomad  |  Mei 29, 2007 pukul 3:35 am

    @Johans
    Iman memang urusan hati, tetapi orang yg ber-IMAN, implikasi nya adalah pada perbuatan, cara ibadah, cara bergaul, termasuk salah satunya adalah cara pakaian;

    keterpurukan manusia saat ini adalah karena manusia jauh dari agama
    maka solusinya adalah usaha mengenalkan lagi kepada manusia apa itu agama, penting nya agama

    Balas
  • 36. Nia  |  Juni 4, 2007 pukul 3:28 am

    Ass Wr wb,
    Manusia tidak bisa menentukan prasyarat ke surga !! Lihat diri sendiri, apakah sudah melakukan semua kebaikan. Atau meninggalkan yang dilarang Nya, mulai dari yang paling sederhana : berbohong, korupsi kecil-kecilan, menipu teman, kerja tidak halal, melecehkan orang lain, bergosip. Jadilah anutan orang lain karena kebenaran dan kebaikan.
    Wass

    Balas
  • 37. Roky  |  Juli 23, 2007 pukul 3:40 pm

    kasih foto yang terbuka smua

    Balas
  • 38. Ricky  |  Juli 31, 2007 pukul 12:21 pm

    Emang…
    Stujuu, “mang sekarang ini jaman jahiliyah di era millenium”… dimana manusia kehilangan jiwa dari masing-masing agamanya, agamanya tetep hidup…masih bernafas…sebagian ngos2an.
    TAPI,
    MATANYA DIBUTAKAN
    TELINGANYA DITULIKAN
    HATINYA KEHILANGAN AKAL
    NALURI TAK BERBUDI
    Srem…
    Kalau sampai bener2 sudah tertutup pintu untuk kemuliaan.
    :) riq

    Balas
  • 39. jolie  |  Agustus 2, 2007 pukul 2:04 am

    gw ga stuju tuh soal pake2 krudung,,apalagi klo pake cadar sgala,,
    kita musti liat kondisi dan kmajuan jaman donk..
    indonesia kan iklimnya tropis,,
    ya gerah lah klo pake bgituan..
    sdangkan di arab..
    klo orang ga pake bgituan kulitnya bisa kebakar krn matahari dsn tuh panas buwanget,,
    ya wajar lah klo dsn org rata2 pake jilbab
    bahkan org2 non muslim pun gunain itu buat plindung panas,,,]

    trus soal aturan ga boleh bersalaman bagi yg bukan muhrim,,
    maaaannnn….
    haregene pmikiran masih kolot???

    muslim,,mah muslim ajah..
    ga usah berlebihan,,
    ga usah terlalu fanatik,,
    byasa2 ajalah..

    Allah kan juga ga suka sgala sesuatu yg berlebihan,,
    yg penting lo solat 5 waktu dan jauhin larangannya aja…
    bagi gw itu dah cukup..

    Balas
  • 40. kutukupret_dadjal  |  Agustus 2, 2007 pukul 7:03 pm

    weleh weleh… pada ngeributin ape si’?
    setiap manusia punya pandangan masing masing terhadap satu hal… itulah kenapa diciptain OTAK, HATI NURANI, NAFSU DLL..
    Kalo yang beragama islam silahkan ikuti apa kata Al Qur’an nul Karim
    Kalo yang beragama diluar islam silahkan ikuti ajarannya masing masing…
    tapi jangan menyinggung, memaksa, dan mencemooh satu sama lainnya… gitu azza koq repfhotz…
    PEACE MANNN (Syet dah…. bisa gue ngomong gini, wah gi kumat baeknya gue :D )

    Balas
  • 41. ook[hijau]  |  Agustus 3, 2007 pukul 11:52 pm

    klu kayak gitu kemungkinan mabyak mulutnya sumbing atau hidungnya pesek atau kepalanya botak aja

    Balas
  • 42. nailah zhufairah  |  Agustus 6, 2007 pukul 7:01 am

    saya mah stuju-stuju aja tuhh dengan postingannya wak yang entu…

    Balas
  • 43. hamimah  |  Agustus 20, 2007 pukul 8:58 am

    pke kerudung menurut w wajar2 aja,,,,malah dpat poin plus…karena apa???? karena memakai kerudung pasti memakai pakaian yang menutupi aurat dong?? so hal ini bisa mengurangi tindak kriminal yang bakal terjadi.

    Balas
  • 44. Ivan  |  Agustus 21, 2007 pukul 8:31 am

    klo aq biasa ja seeeh.but everybody know,I’m a man.jd aq lbh suka wanita telanjang.mmmm aq pelajar.but tar klo aq SMA liat aja bakal bnk cew IND yang telnjang di jalan.liat aja banyak wanita keple.sekarang aja di jogja bukan kota pelajar but bitch city(kota pelacur).liat aja sekarang juga banyak cow yang mau jadi budak perempuan cantik.sang lelaki yang terburu nafsu mau melakukan apa aja cnth klo cew bilang beliin barang itu pasti diturutin tuh masih mending gimana klo cew mikir klo budak sama kayak zaman perbudakan misal disuruh sujud dikaknya atau minum kencingnya tuh lebih gila.tapi liat aja nanti sapa yang jadi budak cowato cew.

    Balas
  • 45. tolu tamalika  |  Agustus 22, 2007 pukul 11:35 am

    Menurut saya wanita itu mesti nya harus ditutupi dari ujung kaki sampai ujung rambut biar nggak ada yang dosa.

    Balas
  • 46. syamaronji  |  Agustus 26, 2007 pukul 1:06 am

    wanita telanjang adalah fenomena yang nyata dan harus segera kita benahi, seperti para seleb yang sangat menjadi tertuduh sekaligus korban, akarnya mereka tak memahami al islam yang sebenarnya sehingga mereka menggunmakan akal dan nafsu mereka sebagai alasan untuk mendukung kesalahan dan kebodohan mereka.

    Balas
  • 47. syamaronji  |  Agustus 26, 2007 pukul 1:10 am

    buat saudara ivan, standart kewajaran, kesopanan dan moral bukan ditangan manusia, karena itu akan membuat kita rancu sebab pandangan manusia berbeda2, jadi semua itu dinilai dengan aturan Tuhan, bukan pandangan manusia, apalagi sampai lancang menyepelekan aturan Tuhan, maka orang yang seperti ini adalah orang yang paling bodoh !

    Balas
  • 48. syamaronji  |  Agustus 26, 2007 pukul 1:15 am

    buat saudara jouly, anda perlu belajar islam lebih dalam, apakah salaman dengan wanita itu larangan apa tidak? intinya saya sering berdialog dengan orang macam anda, dan nota bene mereka orang2 yang gak paham islam sama sekali, bahkan gak pernah belajar sama sekali, jadi belajar dulu islam baru ngomong, jadi gak ngawur kaya gitu, semoga kesalahan kamu di ampuni ( kalo mau tobat )

    Balas
  • 49. syamaronji  |  Agustus 26, 2007 pukul 1:20 am

    untuk johan, kamu pasti dah terkontaminasi Islam LIBERAL dimana menggunakan metode hermenetika yang sangat menyesatkan, berdasar pada pluralisme agama dan dangkal tentang dienul islam, jadi pandangan pemikiran kamu SANGAT perlu dirubah, karena menyesatkan, islam jauh dari pengaruh budaya, karena aturan yang ada adalah aturan ALLOH, bukan aturan manusia

    Balas
  • 50. syamaronji  |  Agustus 26, 2007 pukul 1:25 am

    SIAPA SAJA YANG TIDAK TAAT PADA ATURAN ALLOH DAN ROSULNYA, DALAM BENTUK APAPUN DAN DENGAN PENDAPAT APAPUN DIMANA ITU MENYELISIHI AL ISLAM, MAKA TERTOLAK DARI KEBENARAN DAN KEBAIKAN, DAN TERMASUK ORANG2 YANG JAHIL, NAUDZUBILLAH…..TAUBATLAH SAUDARA2KU
    KALO MAU DIALOG TENTANG SEMUA ITU DENGAN SAYA HUBUNGI (0298) 525326, SAYA TUNGGU

    Balas
  • 51. zuper_soaxs  |  September 7, 2007 pukul 4:00 am

    Entah aku nanti jadi apa..?
    Entah aku jadi apa saja (terserah)
    Asal.. kecil bersuka dan muda terkenal..
    Tua kaya raya mati masuk surga ….

    Balas
  • 52. ko2h  |  September 12, 2007 pukul 12:08 am

    kalo ga tau ilmunya JANGAN ASAL NGOMONG, JANGAN ASAL BERKOMENTAR

    Balas
  • 53. pendosa  |  September 21, 2007 pukul 6:09 pm

    Ass.
    Wah, piye iki, semua orang meributkan Gusti Allah. analoginya begini: Ada dua orang buta sedang diskusi soal gajah. yang satu megang gadingnya, bilang bahwa gajah itu bulat, keras, ujungnya lancip. yang seorang lagi megang ekornya, bilang gajah itu kecil bulat, ujungnya berbulu. mereka bertengkar rame.masing-masing merasa paling benar. padahal semua taunya cuma sepotong-sepotong.wah, kasihan sekali Gusti Allah, dieret-eret kesana kemari.
    wass.

    Balas
  • 54. Hesta SE  |  September 24, 2007 pukul 2:08 pm

    Turuti aja hidup ini……..

    Balas
  • 55. ris  |  Oktober 11, 2007 pukul 4:44 pm

    iman nggak usah diributin tapi dijalankan OK. jika kalian paham iman , mestinya kalian nggak saling menghujat orang lain.

    Balas
  • 56. Tag Wanita Telanjang « hamba  |  Oktober 17, 2007 pukul 4:45 pm

    [...] mengundang traffic yang lumayan tinggi, apalagi ditambah kata “wanita” atau “wanita telanjang“, juga kata bugil, sangat “rawan peningkatan hits”. Kunjungan para browser ke [...]

    Balas
  • 57. Rinpoche  |  Oktober 20, 2007 pukul 11:05 pm

    Terserah orang aja apa maunya, yang suka berbikini atau berjilbab urusan masing2, jangan kayak organisasi bejat yang suka ngerusak kantor suatu majalah yang dianggap porno, dah gitu jangan nyuruh pake nama majalah playboy, tetapi pakailah nama jantan, gentle … weleh ! weleh ! sama2 munafik ..yang tobat jangan ngerasa sok tobat ! lalu pamer jadi sok alim sok suci ngmong dikit sok kitab, sok ngutip ayat ini ayat itu …. kalo mendapat karunia pertobatan yang dijalani, disyukuri.. bukan terus ngomong ngalor ngidul nggak karuan … kita nikmatin hidup ini, so nikmatin nggak harus pake telanjangan segala … namun orang lain yang suka free, itu urusannya kembali ke pribadi masing2. apa UU APP bisa dipakai di suku Asmat ? apa mereka kudu ditangkepin ? jangan pukul rata …

    Balas
  • 58. han  |  Oktober 25, 2007 pukul 4:48 pm

    dunia emang dah brubah

    Balas
  • 59. frend  |  Desember 12, 2007 pukul 9:56 am

    ya mari kita berdo’a untuk orang2 yg blm sadar supaya mereka diberi Allah jalan yang terang.AMIN

    Balas
  • 60. frend  |  Desember 12, 2007 pukul 9:58 am

    semoga mereka yang suka….. cepat diberi Ke terangan hatikarena di dunia ini tak ada yang sempurna

    Balas
  • 61. ury  |  Desember 24, 2007 pukul 8:32 am

    tolong gambar sex nya di perjelas

    Balas
  • 62. M. Fachmy  |  Maret 12, 2008 pukul 3:04 pm

    Ass…Kemuliaan wanta hanya pada kesempurnaan hijabnya, menutup aurat scr sempurna. Jangan ikut gaya orang diluar Islam. Yakinlah wahai Saudariku…Di balik sunnah ada kejayaan!!!

    Balas
  • 63. M. Fachmy  |  Maret 12, 2008 pukul 3:11 pm

    Kejayan manusia HANYA dalam mentaati perintah ALLAH!Ini sdh menjadi ketetapan Allah. Kalaulah seorang perempuan itu paham dan pintar tentu ia td akan “mengobral”tubuhnya…Tidak ada keraguan dalam agama…IIngat AJAL senantiasa mengikuti kita, sebelum terlambat marilah kita bertaubat kepadaNya. Ampunan Allah maha luas. Barokallahu Fiikum.Padang-UNP

    Balas
  • 64. syamaronji  |  Maret 16, 2008 pukul 8:01 am

    utk Rinpoce…mengutip ayat2 dan juga dasar hukum lainya adalah sesuatu yg wajar dalam dialog, dan jika anda salah seorang yg beranggapan suku asmat harus ditangkepin karena telanjang, itu gak benar…mereka harus didakwahi dulu dengan dalil, jadi masalah berdalil itu bukan trus sok tobat, sok suci, sok alim, tapi ini menyempaikan kebenaran, dan masalah ormas yg main gebuk, main rusak tempat maksiat, itu urusan mereka…mereka punya tendensi dan alasan seperti itu, sekarang saya mau tanya sama kamu : apa kamu rela ibumu telanjang dan dilihat banyak orang? apa kamu suka adik kamu, istri kamu, telanjang yg setiap orang bisa memandangnya? coba jawab ? kalo kamu suka berarti kamu perlu dibawa kerumah sakit gila utk diobati jiwanya. dan yg penting apapun pendapat kamu, yg namanya pornografi meskipun banyak disuka tapi terbukti menghancurkan moral dan kuharap kamu jangan jadi korbanya….kecuali emang penggeraknya!!

    Balas
  • 65. mabur  |  Juni 7, 2008 pukul 6:41 pm

    mas Rinponche perasaan anda gimana bila ibu kamu,kakak perempuan,adik perempuan kamu,kakak ipar perempuan kamu,adik ipar perempuan kamu berfoto telanjang lalu di pamerkan di galeri dan di tengah jalan

    Balas
  • 66. hamba Allah  |  Juni 9, 2008 pukul 2:44 am

    Batas aurat yang minimal harus ditutupi laki-laki adalah dari atas pusat sampai di bawah lutut, sedangkan wanita hanya boleh kelihatan wajah/muka dan telapak tangan. (jangan lagi dikasih argumen macam-macam, bolak balik gak karuan).
    masalah modelnya tidak harus gamis, disesuaikan saja asal tidak menampilkan lekuk tubuh wanita.
    sekarang banyak perancang mode yang bikin, silahkan dipilih sesuai keperluan, kalau mau yang masal di tanah abang juga banyak.
    tapi Allah SWT hanya memberi petunjuk pada orang yang dikehendakiNya, semoga kita adalah termasuk orang yang diberi petunjuk, amin…..
    maaf, semoga tidak ada yang tersinggung

    Balas
  • 67. adi isa  |  Juni 16, 2008 pukul 8:09 am

    ukuran telanjangnya seseorang wanita itu,
    adalah berdasarkan, mata yang disertai niat dan nafsu seorang lelaki.
    he..he..he.., numpang koment mas.

    Balas
  • 68. spidermanto  |  Agustus 28, 2009 pukul 2:47 pm

    tubuh itu adalah sebuah rahmat, jd apa gunanya ditutupi. .klu bkn u/ diliatin.

    Balas
  • 69. amie  |  Januari 6, 2010 pukul 4:46 am

    Maaf yang dibahas disini bukan masalah agama,setahu saya masalah wanita telanjang. Jadi maksud saya adalah masalah busana. Kalau pakaiannya masih sesuai dengan ukuran ketimuran, menurut saya wajar-wajar saya.
    Kalau menurut pandangan, gak usah jauh jauh.. kalau masalah napsu, ada tuh yang ngawini untuk jadi istri kesekian. dan usianya baru tujuh tahunn..!!!

    Balas
  • 70. erik  |  Agustus 2, 2013 pukul 7:54 pm

    Wow mantap banget deh tante

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


buat naik Haji

  • 156,587 Dirham

Iseng-iseng

Pokoknya Al-QURAN dan AL-HADITS yg. palingbenar! Pokoknya Al-QURAN dan AL-HADITS yg. palingbenar!
April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: