di SURGA kerjanya cuma KAWIN dan Silaturahmi

  • Joe dan saya bikin comment di postingan kaya lagi main Yahoo messenger
  • 7. joesatch | April 8th, 2007 at 1:43 pm

  • ah, saya cuma pingin di surga besok bisa meniduri mantan2 saya DEdit Comment
  • 8. abdulsomad | April 8th, 2007 at 1:45 pm

    hehehe

    pernah ngebayangin gak ketemu bidadari dunia yang gak mandi 3 hari.. he he he he

    Edit Comment

  • 9. joesatch | April 8th, 2007 at 1:49 pm

    lha, terus kalo saya pengen bercinta di bath-up, di kamar mandi, gimana hayo? P
    bidadari2 itu pokoknya bakal saya paksa mandi barengan!

    Edit Comment

  • 10. abdulsomad | April 8th, 2007 at 1:50 pm

    di surga itu bebas mau kawin dimana aja

    Edit Comment

  • 11. joesatch | April 8th, 2007 at 2:01 pm

    horeeeeeee!!!

Di SURGA emang ga ada kerja lain,, selain kawin dan silaturahmi, ada 70.000 bidadari yag senantiasa perawan;

Kenapa saya cape cape ngoment sana sini, posting sana sini, ya cuma buat ini,

biar kita masuk surga bareng bareng.

68 pemikiran pada “di SURGA kerjanya cuma KAWIN dan Silaturahmi

  1. anu,berarti masuk surga bisa juga dengan cara meledak kan ciri dengan paham goblog-isme yah wak ? kekekeke.

    anu , lagi

    katanya kalo si ustad suruh nyemplung sumur dengan alasan mati-masuk-surga maka sang santri di wajibkan menuruti-kata-si ustad tadi.kekekekke

    oot-isme & pokoknya TM–isme

  2. lha trus aku ngapain di surga klo gitu klo udah bnyak bidadari perawan semua? mosok jualan viagra? wadduh please dehhh, jangan begitu mengratikan Islam…

  3. saat membaca komen mba’ @evy, saya terkesan adanya rasa kekecewaan atas opini seorang pria atas pengertian bidadari-bidadari sorga, yang terbaca sebagai sebuah hadiah yang diberikan tuhannya kepada umatnya yang terbaik…
    terkadang kita selalu dan selalu saja mengulang kata dan pikiran yang belum dan/atau masih jelas perlu pengartian lebih lanjut dan dalam…
    terlalu banyak dan panjang ayat-ayat dari kitab suci kita yang saling kait terkait dan berkaitan tidak dapat hanya dibaca dan/atau dipikirkan sepenggal kata dan/atau kalimat saja…
    apalagi bila dikaitkan dengan keterkaitannya dengan suatu kejadian terkait atas diturunkannya ayat terkait tersebut…
    …weleh999x… kok jadi menjelimet kata-kata saya… (inilah kalau menandakan ilmu saya masih sedikit… mohon pencerahannya..)

  4. #yudhis
    Mau tau cara masuk surga dgn mudah? cuma butuh 2 langkah, kaki kiri injak NAFSU, kaki kanan langsung masuk ke surga,
    masih susah juga? ikuti jejak Rasulullah dan Sahabat nya, Abu Bakar r.a, UMAR r.a, Utsman r.a, Ali r.a.

  5. pa Abdul, saya jadi bingung… berarti surga itu surga-nya laki2 ya … terus wanita gmn ? masa cuma jadi ratu ? … apa wanita kalo di surga ngga sederajat sama laki2 ? …. mohon penjelasannya …

  6. #joerig
    masing maning kita nanti, punya 1 kerajaan di SURGA, Istri kita jadi RATU nya, (makanya buruan NIKAH), yg 70.000 bidadari itu pelayan nya, masing masing kita punya kerajaan di Surga itu, minimal luas nya 10 kali DUNIA (bukan BUMI, DUNIA).

  7. tenang aja mbak joerig…
    ini yang njawab masih diragukan kevalidannya sebagai uztad. jadi kalo jawabannya ngawur2 dan dirasa nggak sesuai…itu biasa. orang2 yang kurang pemahamannya thd suatu, jika mendapat pertanyaan, biasanya jawabannya diputer2in dulu sampai yang nanya jadi lupa sama apa yang ditanyakan😀

  8. #joerig
    oh, kamu tuch perempuan ya? kalo mau jadi RATU BIDADARI, buruan nikah, cari suami yg Ganteng dan Sholeh,
    kalo ga ada suami saya ga tau kemana ntar nya, yg saya tau cuman perempuan yang punya suami doank.

  9. bener kata wak abdul …
    wanita gak perlu masuk surga …
    yg penting dikawini dan jadi ibu yg baek …
    bila gak dapet yg masih perjaka … duda juga banyak …
    atau kalo mo mencontoh “teh rini” … kawin ma laki orang !
    toh … surga udah ada di telapak kaki ibu …

    wakakakkakaaaa …

  10. toh … surga udah ada di telapak kaki ibu …

    Baca di buku hadist, katanya hadist tentang ini diragukan keshahihannya.

  11. jawaban uztadz kaya gitu?.ckckck… *nyebut to mas mas… *.Malu sampeyan itu make jabatan uwak,uztad,abu yeaks.Kontras sekali,dengan jawaban/sikap/tindakan menjawab.

  12. #18
    jawaban uztadz kaya gitu?.ckckck… *nyebut to mas mas… *.Malu sampeyan itu make jabatan uwak,uztad,abu yeaks.Kontras sekali,dengan jawaban/sikap/tindakan menjawab.

    –srry,ketinggalan.

  13. Sorry ane tambahin lagi, selain kawin dan silaturahim, di sorga juga tersedia berbagai macam makanan (termasuk semur jengkol, kaliee…), jadi kerjaan penduduk sorga yang lain ya ngisi perut itu.
    Kata ustadz ane dulu waktu di kampung, di sorga itu semua apa yang kite ingini pasti Tuhan sediain. Ane berfikir, di sana Ane bisa nonton sepak bola ga?, bisa nonton film avatar ga?. (tapi kalo emang ga ada, sungguh sorga itu sangat membosankan).
    Tapi kalo Ane ga di sorga, ya di neraka dong. wah, Ane ga bisa ngebayangin deh pedihnya siksa Allah itu. Na’udzubillahi mindzalik.

    Di Sorga membosankan, sedang di Neraka menyakitkan, lantas di mana tempat yang enak di akherat sana yach…?

  14. #yudhipras
    prediksi saya ga jauh beda ama wak abdul, perempuan sekarang bakal masuk neraka semua.
    gimana enggak, di suruh ibadah, disuruh tinggal dirumah, malah ngelayap ke MALL, aurat nya dibuka habis-habisan lagi.
    perempuan-perempuan yg pamer auratnya di majalah, di televisi, di film, di jalanan, di pasar, di sekolah sekolah, di kampus, di mall, di papan reklame di bungkus shampo, mereka bakal di hukum nanti di neraka.

  15. #28 , Anda ini siapa?.Memangnya anda ini Tuhan?.Anda cuman bisa mem-prediksi saja kan?.Nah kalah perempuan sekarang bakal masuk neraka semua,keluarga anda yang perempuan juga masuk neraka semua dong? *kekekekke*.

    Kita ini,cuman manusia mas.Nda bisa nge-judge baik/buruknya amal seseorang.Meskipun sampeyan itu ber-alesan “cuman memprediksi” ya tetep saja ,bagi saya aneh.Lha wong sama-sama manusia kok bisa-bisanya nebak-nebak si-A masuk Neraka,si B Masuk Surga.

    anyway,anda ini kok ya pengecut yah.hihihi.. make anonymous segala gitu.halah halah mas mas.. huuuuu…. cupuuuuuu *kekekkekekekekekke*

  16. What happen if..
    “masing maning kita nanti, punya 1 kerajaan di SURGA, Istri kita jadi RATU nya, (makanya buruan NIKAH), yg 70.000 bidadari itu pelayan nya, masing masing kita punya kerajaan di Surga itu, minimal luas nya 10 kali DUNIA (bukan BUMI, DUNIA).”
    Selama hidupmu…Istri kita bakal cemburu ga ya??? Kan saingannya bidadari..hehe
    Di surga ada tantangan ga seh??hehe

  17. prediksi saya ga jauh beda ama wak abdul, perempuan sekarang bakal masuk neraka semua.
    gimana enggak, di suruh ibadah, disuruh tinggal dirumah, malah ngelayap ke MALL, aurat nya dibuka habis-habisan lagi.
    perempuan-perempuan yg pamer auratnya di majalah, di televisi, di film, di jalanan, di pasar, di sekolah sekolah, di kampus, di mall, di papan reklame di bungkus shampo, mereka bakal di hukum nanti di neraka.

    Sampai Istri Adam pun akan masuk neraka….? Hawa kan waktu turun ke bumi tidak pakai baju. Berarti auratnya terbuka dong…? Hwehehehehe.

  18. “surga di bawah telapak kaki ibu” itu bukan hadist, itu lebih tepatnya,,🙂

    teganya penggunaan kalimat “perempuan sekarang bakal masuk neraka semua” itu tega!! tuhan juga bukan,, sungguh kejam,, hiks,,

  19. #Rizma Adlia
    Namun sesungguhhnya lelaki lah yg. paling banyak, karena 1 org wanita yg. Masuk Neraka dia akan menarik 4 laki-laki bersama nya (bapak, anak, sdr.laki-laki, suami).
    Kira-kira kamu tega ndak? jerumuskan mereka? lalu apa usaha mu buat menyelamatkan dirimu dan keluarga (mumpung nyawa kita belum di cabut oleh YANG PUNYA)

  20. Bidadari, kenikmatan surga itu kan cuma penyederhanaan alais simplifikasi kenikmatan tak terbayangkan disana…anda gak bakal bisa mbayangin….

  21. Assalamualaikum wr wb
    #wina
    Ini bukan lelucon, saya cuma menyampaikan berita tentang salah satu kenikmatan yg akan kita rasakan di Surga, jadi jagn habis kan waktu kita buat urusan dunia, karena siksa di NERAKA juga MAHA……

  22. Assalamualaikum wr wb
    #Siti Nurbaya
    Islam memang menawarkan kenikmatan, Surga. dan Neraka bukan urusan orang Islam, urusan orang-orang kafir, urusan orang2 yg meninggalkan sholat.

  23. O jadi cuma segini toh motivasi orang islam beragama. Cari cewek. Untung gw ga jadi masuk islam. Mendingan agama gw yang dulu.

  24. woii.. pancen sih, banyak wanita masuk neraka
    banyak wanita memerosokkan lelaki masuk neraka
    tapi, lelaki tak bisa melahirkan anak
    lelaki tak bisa menyusui
    lelaki tak bisa patuh pada suaminya

    jadi gampang banget (‘relatif’) bagi wanita untuk masuk surga

    trus lha kaum laki2 ni koq bingung gimana make 70rb bidadari?
    lha apa ndak tambah bingung kalo dineraka, kemana2 isinya pantat? –> pantatnya orang dineraka kan selebar jogja-surabaya

    @50
    lha kalo nda dikasi motivasi, manusia sering ndheledheg… wakakak scamm pisannn

  25. Percakapan dengan hati…

    Wahai hati…apakah yang kau inginkan? apakah engkau menginginkan Allah atau menginginkan memuaskan hasrat nafsumu?

    Hati: Hasrat nafsu? aku tidak mengenal itu. Aku hanya mengenal Allah! hasrat nafsu adalah milik tubuh manusia. Bukan milikku. Dan nanti yang dibawa menghadap Allah adalah apa yang ada didalamku.

  26. Ko kayanya nafsu selalu dijadiin kambing item ye hehe
    kasian…

    a : Nafsu kudu diinjek!
    b : Nafsu? g kenal la yauww…!

    Nafsu itu salah satu anugrah Allah bwt manusia, kenapa musti diinjek ataw diilangin….jangan dong, tu kan pemberian Allah juga.
    Bukannya nafsu kudu dikendaliin? dikontrol?
    Kebayang g si kalo manusia g punya nafsu?
    G ada nafsu belajar, nafsu makan, nafsu ibadah, nafsu birahi?
    Gimana kita2 pada lahir kalo manusia g punya nafsu?

    Bwt nafsu –> cup..cup..cup…jgn nangis ya…emang kudu maklum aja ye…nyang tabah ye…

  27. yang jelas..namanya surga ..itu penuh kenikmatan…dan kesenangan…tapi kalau di sana nafsu kita di hilangin habis sudah rasa surga…

    Ok kamu sama 100 Bidadari tercantik = tapi kamu impoten
    Ok kamu makan minum sepuasmu = tapi kamu kenyang
    Ok kamu mau apa saja di turutin tapi = kemauan hilang
    Ok kamu mau melakuin apa saja yang belum kamu lakukan dunia tapi..ingatan kamu tidak ada

    ..gimana… Surga aaahkk tau ahk yang penting beribadah aja..mau surga itu tidak ada apanya2 ..saya mau ..asal tidak masuk nerak ..ini pasti menyakitnkan

  28. lha bukannya ntar di srga udah ga ada nafsu lagi???
    ya berarti udah ga enak lagi dong…
    kalo ga pake nafsu ya ga ada rasanya..
    justru karena ada nafsu itu kita bisa bilang enak

    bagaimana?

  29. Gini aja deh……Kalau kita mau tau secara pasti apa yang ada di aherat sono, dan biar ga jadi prediksi, duga menduga atau apalah namanya itu kayanya kita harus mengalami kematin dulu deh. soalnya lain ceritanya kalau kita udah ada doi alam “sono”……
    Sanes kitu Wak? Tapi jangan bangkit lagi ke dunia yah…..tatuuut boooo..

  30. yg masuk surga tuh org islam…yg masuk neraka selain islam
    seburuk apapun amal kita,kalo islam ntar jg masuk surga…
    tapi sebaik apapun amal mu,kalo bukan islam ya tetep masuk neraka…sudah jelas tho!!..jadi yg belum islam cepet ndang masuk islam

  31. jadi kesimpulannya nafsu akan kita bawa sampai mati , walaupun daging ini akan menjadi debu dan tinggal belulang apakah mungkin jika ruh telah lepas dr raga nafsu tetap melekat. yang pasti dalam surga islam yg disampaikan oleh rzaasullulah nabi muhammad saw kita kaum adam akan menikmati 70 bidadari . making_love dengan mereka, setiap lelaki digilir bidadari jika lelaki tsb menginginkannya. all ml dirumah auuloh fuck dihadapan auloh, para nabi dan malaikat. tapi kenapa auloh dan malaikat nggak doyan ml yau ??? xixixixixixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s