Penting nya AGAMA

ASSALAMUALAIKUM WR WB (Saya sudah kembali)

Perkara yang paling PENTING bagi manusia adalah Perkara AGAMA, saking pentingnya AGAMA maka ALLAH Azza Wajalla perlu mengutus kurang lebih 124.000 Nabi. Semua Nabi-Nabi ini diutus cuma untuk perkara AGAMA.

Untuk perkara lain, seperti ekonomi, politik, pertanian, perdagangan, teknologi, ALLAH Azza Wajalla tidak perlu mengutus Nabi.

Melihat begitu banyaknya Nabi yang diutus untuk masalah AGAMA, berarti ada sesuatu yang SANGAT PENTING di dalam AGAMA.

KEPENTINGAN APAKAH ITU……………………!??

11 pemikiran pada “Penting nya AGAMA

  1. abdulsomad wrote:
    Untuk perkara lain, seperti ekonomi, politik, pertanian, perdagangan, teknologi, ALLAH Azza Wajalla tidak perlu mengutus Nabi.

    Loh perkara2 tersebut kan juga diatur dalam agama. Perkara2 tersebut perlu diatur oleh Allah melalui risalah para Nabi. Misal dalam bidang ekonomi ada larangan riba. Kalau ga salah di agama Yahudi juga ada larangan tersebut. Tapi karena Islam adalah agama terakhir yang menyempurnakan, maka aturan2 untuk tiap aspek kehidupan jadi jelas. Rasulullah juga mencontohkan aktivitas politik, seperti pada saat menggalang kekuatan dari kabilah2, mengirimi surat kepada raja di sekitar jazirah arab, dan masih banyak lagi. Dalam pertanian, ada larangan untuk membiarkan lahan yang tidak digarap, jika melebihi jangka waktu tertentu maka harus diambil alih oleh negara dari pemiliknya. Dll. Cape deh. itu dulu ajah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s